Model Sofa Minimalis Dan Harganya

Sofa Minimalis


Ada yang lagi cari model sofa minimalis beserta harganya? Selamat, Anda telah menemukan halaman referensi yang tepat bersama Rahman Jaya Furniture. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang jenis-jenis dan bentuk sofa minimalis yang tentunya memiliki harga murah dan modelnya pas.

Tahukah Anda bahwa saat ini banyak pemilik rumah baru sedang gencar-gencarnya memilih dan memilah model sofa yang kira-kira cocok digunakan disegala macam ruangan. Pasti ada yang berfikir, ah yang penting enak buat duduk, atau ah yang penting murah. Oke, itu sah-sah saja asalkan Anda tidak keberatan jika model yang dipilih kurang sesuai desain interior rumah.

Model Sofa Minimalis Dan Harganya

Berbeda lagi buat Anda yang benar-benar memperhatikan kondisi ruangan apakah nantinya sofa yang dipakai bisa sesuai tidak sama interiornya. Atau malah tambah terkesan amburadul, jangan sampai seperti itu ya. Maka, admin akan membahasnya disini.

Model Sofa Paling Cocok


Paling cocok yang bagaimana nih? Bisa buat uangan yang sederhana, full color, atau yang sempit? Oke, jadi gini. Semisal, Anda memiliki ruangan yang terbatas ukurannya, alias minimalis. Tidak mungkin kan kalau beli sofa yang ukurannya itu bisa sampai 4 meter persegi, ada lho dan itu benar-benar kualitas top banget.

Model Sofa Minimalis Dan Harganya

Cuman yang admin sarankan, beli saja sofa yang ukurannya tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Kalau soal model, ada sofa yang muat buat diduduki 3 orang, 2 orang, atau hanya untuk satu orang. Nah, disini admin punya gambar contoh sofanya. Silahkan dilihat-lihat saja, bisa buat referensi juga kok.

Harga Sofa Terbaru


Mengenai harga, bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Admin kasih bocoran cara mendapatkan harga sofa minimalis yang sangat terjangkau seperti diatas. Anda harus cari model yang sesuai, terus cari saja produsen furniture Jepara, salah satunya adalah Rahman Jaya Furniture.

Model Sofa Minimalis Dan Harganya

Berapa harga sofa seperti di atas? Murah, dengan budget sekitar 4 jutaan Anda sudah bisa membawa sofa minimalis model terbaru yang sangat terbatas produknya. Artinya tidak dijual secara komersil, akan tetapi hanya bisa didapatkan kalau ada yang pesan saja. Jadi, sofa yang Anda miliki nantinya tidak ada yang sama seperti milik tetangga-tetangga Anda.

Jadi, sekarang sudah ada gambaran mengenai model sofa tamu terbaru dengan harganya?

Kalau Anda ingin memiliki sofa model yang lain, hubungi langsung Rahman Jaya Furniture di nomor kontak 085280425323.

Kami siap membantu Anda memujudkan keinginan dengan sepenuh hati. Atau Anda juga bisa mengunjungi workshop kami di alamat: Jalan Kalitekuk Gang Margo Rukun III RT 01 RW 01 Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Comments