Model Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil

Ruang Tamu Minimalis


Semakin hari kita selalu disuguhkan berbagai kebutuhan, salah satunya adalah tempat tinggal atau rumah. Namun, masa-masa sekarang ini tidak semua orang membangun rumah yang besar-besar seperti dulu. Selain ketersediaan lahan yang mulai terbatas, biaya yang besar, juga karena memang ada sebagian orang yang lebih suka gaya rumah mungil.

Model Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil

Nah, untuk memenuhi kebutuhan rumah minimalis tersebut, tentu semua perabot yang digunakan ikut minimalis. Salah satunya adalah sofa untuk ruang tamu yang akan digunakan. Ada beberapa contoh model sofa mungil yang bisa Anda gunakan di rumah. Meski mungil namun sofa ini tetap tampil cantik dan elegan. Seperti di bawah ini contoh model sofa minimalis harga murah.

Model Sofa Minimalis


Jangan khawatir, sofa-sofa minimalis sekarang ini modelnya sudah berfariasi, bagus-bagus. Apalagi sofa produksi mebel Jepara, sangat istimewa dari segi bentuk, jenisnya, hingga harganya. Contoh saja model sofa seperti yang ada seperti pada foto. Model sofa seperti di atas tidak akan pernah dijumpai di toko-toko perabot furniture paa umumnya. Karena memang sofa minimalis ini diproduksi khusus kalau ada yang pesan.

Model Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil

Terus, dari segi ukuran bisa dicustom, alias disesuaikan dengan permintaan Anda. Moon maaf, postingan disini sekalian pomosi produk sofa kami asli Jepara yang sudah tidak perlu diagukan lagi kualitasnya. Silahkan dipesan jauh-jauh hari, karena stok sering kosong di tempat produksi kami.

Harga Sofa Ruang Tamu


Untuk bisa mendapatkan sofa minimalis terbaru ini Anda cukup merogoh kocek Anda hanya 4 jutaan saja. Dari harga segitu Anda sudah dapat sofa 3 seater plus bantal-bantalnya yang cantik. Lalu kenapa harus dari Rahman Jaya Furniture? Kita selalu siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Model sofa lain juga kita siap melayani. Bagaimana? Anda tertarik dengan model sofa minimalis seperti di atas?

Hubungi kami di kontak 085280425323 fast respon.

Model Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil

Comments